Selasa, 19 Maret 2013

Komplain ke Oriflame!

Sebagai perusahaan direct selling dan MLM, Oriflame punya divisi customer care yang semakin hari semakin giat diperbaiki. Printilan banget urusannya.

Sumber: online.findgift.com

Misalnya nih, daftar via email (online) terus si consultant baru belum terima starter kit. Nah, boleh deh tuh komplain. Walau ternyata pas diusut, ternyata si consultant baru tidak menyertakan alamat yang jelas.

Misalnya lagi, si consultant protes bonus tidak kunjung ditransfer. Lah, saat dicek ricek, ternyata data rekening bank tidak lengkap plus tidak menyertakan copy/scan halaman depan identitas buku tabungan.

Ya pokoknya model begitu-begitu deh. Lalu, harus bagaimana? Ada dua cara menghubungi customer care Oriflame. Langsung atau via online. Ini caranya:



  1. Kalau di kota kamu ada kantor cabang Oriflame, nah langsung saja komplain kesana. Sudah ada bagian khusus buat urus komplain. Langsung saja ke customer care. Datang pagi akan lebih baik. Misalnya jam 9.00 WIB sesaat setelah kantor Oriflame buka. Kalau aku yang kerja kantoran gini, ya sempatkan datang ke Oriflame pada Sabtu pagi. Dijamin, masalah cepet beres. Kalau kesiangan datang, bisa jadi antrian sudah panjang.
  2. Komplain customer care Oriflame via online, dengan mengakses www.ccoriflame.co.id. Untuk yang baru pertamakali akses, ya daftar dulu. Gunakan email yang sama untuk akses V3 ya. Setelah terdaftar, bisa deh langsung ajukan komplain. 




Nah, kalau web sudah terbuka, jangan lupa klik Consultant Login yaaa


Trus, kalau sudah register email, akan tampil begini nih. Buat komplain, klik "Submit Ticket" yaaa



Kemudian, pilih tipe komplain atau update data sesuai kebutuhan. Lalu tuliskan dengan jelas apa kebutuhan kita. Enggak usah pake curhat atau malah marah-marah ga juntrungan. Lugas, jelas. 


Jelassss yaa?

Wokeh... Selamat komplain dengan baik dan benar agar segera mendapatkan solusi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar